Indikator 28

Manajemen Layanan merupakan serangkaian proses pelayanan kepada pengguna, pengoperasian layanan, dan pengelolaan Aplikasi SPBE agar Layanan SPBE dapat berjalan berkesinambungan dan berkualitas.

TUJUAN/MANFAAT

  • Memberikan dukungan terhadap layanan publik berbasis elektronik dan layanan administrasi pemerintah berbasis elektronik agar layanan SPBE tersebut dapat berjalan secara berkesinambungan, berkualitas, responsif, dan adaptif.
Ruang LingkupMuatan Manajemen Layanan: oAktivitas: Pelayanan pengguna (pengaduan, permintaan), pengoperasian layanan yang dapat melingkupi pengelolaan Aplikasi SPBE oJenis: Layanan administrasi pemerintahan berbasis elektronik dan layanan publik berbasis elektronik.
● Penyelenggaraan Manajemen Layanan dapat diwujudkan dengan membangun layanan berbasis elektronik (opsional) untuk menjalankan proses: oPengelolaan keluhan, gangguan, masalah, permintaan, dan perubahan Layanan SPBE dari pengguna oPendayagunaan dan pemeliharaan Infrastruktur SPBE dan Aplikasi SPBE.
● Manajemen Layanan dilaksanakan berdasarkan pedoman manajemen Layanan SPBE.
Indikator-28-1-1024x368 Indikator 28
Gambar 28. Tingkat Penilaian Indikator 28

Share this content: